REVIEW Fair & Lovely Powder Cream



Hay..
Hari ini aku mau Review produk dari Fair & Lovely 2in1 Powder Cream, produk ini aku dapatkan dari Yukcoba.in secara gratis ❤️ senang banget karena Fair and Lovely adalah salah satu produk krim pencerah yang dulu waktu sma suka banget aku pake soalnya praktis, nahan minyak, bikin cerah dan diwajah jadinya alami banget.

Sebenarnya kondisi kulit aku itu kombinasi sensitif jadi sulit banget untuk milih produk yang aman buat kulit aku biar ujung-ujungnya nggak bikin parah. Jadi banyak banget produk yang aku coba dan rata-rata nggak pernah cocok diwajah aku soalnya bikin perih dan kadang malah bikin nambah jerawatan.

Setelah sekian lama aku bolak balik mall ngelihatin produk ini yang racun banget buat dibeli tapi nggak pernah kesampaian, akhirnya dapat juga secara gratis lagi ❤️ ditambah Favorite banget nyentuh stiker di kemasanya yang ada tulisan sentuh disini dan memang kenyataanya sama waktu produknya di aplikasikan ke wajah.


🌸Produk
Prosuk ini itu mempunyai 2 ukuran yaitu 20gr uluranya kecil praktis dibawa kemana-mana dan 40gr yang isinya banyak.

🌸Kemasan
Kemasan dari produk ini masih sama kayak produk yang dulu dan dengan warna pink, putih dan abu-abu. Untuk tutup produk kedua ukuran berbeda, 20gr tutupnya di putar kalau 40gr di flip gitu.

🌸Tekstur
Entah perasaan aku aja atau emang benar tekstur dari powder ini lebih terasa cair dari produk pencerah sebelumnya jadi dia itu mudah banget meresap dan diratakan, warnanya masih sama dengan warna putih dan wangi fair and lovely yang khas.

🌸Ingridien

🌸Info penting di kemasan




Setelah 7 hari aku pakai Fair & Lovely Powder Cream aku merasa produk ini memang bikin cerah seketika, biasanya aku pakai produk ini kalau aku lagi nggak kepingin ribet pakai ini itu atau nggak punya waktu lama buat dandan.
Saat diaplikasikan produk ini mudah diratakan dan meresapnya juga nggak lama. Setelah produknya meresap wajah terlihat cerah dan saat disentuh seperti memakai bedak.Tapi sayangnya tidak bertahan lama dikulitku yang berminyak ini mungkin karena aku banyak beraktivitas diluar ruangan dan saat pengaplikasian terkadang terasa perih di beberapa bagian diwajah yang memang sering sensitif.

Saran aku buat yang memiliki kulit yang sensitif dan berminyak kayak aku sebaiknya hati-hati dalam pengaplikasianya agar tidak terasa perih atau tunggu sampai kulit kamu mendingan dan buat yang berminyak wajahnya kalau kalian tidak banyak aktivitas diluar produk ini bisa tahan lebih lama karena aku pernah nyoba didalam ruangan, produk ini bertahan hampir seharian dan apalagi kalau ruangan itu ber ac.

🌸Repurchase: Yes. Buat simpanan di tas.

🌼Yang mau produk gratis bisa cek di:
❤️Instagram : @yukcobain
❤️Website: https://yukcoba.in/

🌼Instagram Fair & Lovely:
❤️@fairandlovely.id

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Camilan Kekinian Nugget Pisang di Banjarmasin