Camilan Kekinian Nugget Pisang di Banjarmasin



Banyaknya tren makanan yang dibuat oleh artis dari Vava Cake Titi Kamal, Princess Cake syahrini, Gigi Eat Cake Nagita Slafina & Rafi Ahmad dan banyak lagi, Tren tersebut juga membuat penyanyi gisel dan anaknya gempita juga membuat makanan kekinian yaitu nuget pisang dengan nama “Bana Girl”

Bana Girl memiliki slogan yang menarik yaitu “Create your own bana girl” yang berarti buat bana girl mu sendiri maksudnya adalah dengan banyaknya toping yang disediakan membuat kita dapat berkreasi sesuka kita dengan toping yang kita ingin kan.


Salah satu cabang dari Bana Girl yang berada di kota banjarmasin yaitu di Jalan Kampung Melayu Darat tepatnya di seberang Hotel Tedja yang sudah mulai buka dari bulan juni yang lalu buka setiap hari untuk senin sampai kamis dari pukul 13.00 sampai dengan 21.00 dan untuk Sabtu-Minggu dibuka dari jam 13.00 sampai dengan 22.00.


Ada 4 rasa Bana Girl yang paling disukai oleh pembeli yaitu Choco Maltin, Tiramisu, Vanila dan Chocolate Chesse. Total terdapat sekitar 26 rasa dan dapat ditambah dengan toping yang kita inginkan, dengan rasa yang beragam membuat kita tertarik untuk mencobanya, ditambah lagi adanya toping yang tren dan sangat dicari sekarang yaitu Nutela dan Green tea. Dengan harga yang lumayan terjangkau dimulai dari Rp.11.000 sampai dengan Rp.36.000 dengan dua ukuran kemasan yaitu Reguler dan Mini, membuat kita dapat menikmati makanan kekinian dengan harga tidak menguras kantong.


Diatas adalah salah satu varian rasa Bana Girl yaitu Milk Cheese ukuran M dengan harga Rp.12.000 cukup murah dengan porsi yang lumayan dan juga dengan tumpukan keju yang sangat banyak menutupi nuget pisang yang berada dibawahnya.

Salah satu pembeli Bana Girl yaitu Mba Asma mengatakan bahwa alasan ia menyukai bana girl adalah karena rasanya yang enak, harganya murah, banyak pilihan rasa dan juga banyak promo yang di beritahukan melalui instagram membuatnya tertarik untuk membeli.

Instagram Bana Girl yaitu @banagirl.id dan e-mail banagirlindonesia@gmail.com untuk di daerah banjarmasin bana girl juga memiliki akun instagram @banagirl.id.bjm dan Line @banagirl.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Fair & Lovely Powder Cream